Senin, 19 April 2010

CITA - CITAKU

Hai ,,,,,,,,kenalin nama aku Bambang Indrayanto, aku siswa dari Islamic Junior High School Druju atu lebih jelasnya lagi SMP Islam Druju,,,,,,,,dan disini aku akan bercerita atau memberi tahu kepada kalian semua yang telah membuka web aku tentang Cita Citaku
To the point ja ,,,,,Cita - Citaku adl ingin menjadi seorang Polisi / Brimob / lebih jelasnya lagi
aku ingin menjadi anggota polisi,, kenapa saya ingin menjadi Brimob,karena saya ingin mengatur atau membasmi kerusuhan2 yang sering terjadi di Indonesia sekarang ini ,,,,,dan aku jga tidak akn melupakan sahabat2ku yang selama ini telah berteman sangat baik dengan aku terutama udin dan juned ,aku tdk akan melupakan senyum tertawamu yang sangat lucu,meskipun kalian tdk menanggap aku sebagai sahabat dekat kalian tapi aku akan tetap mengingat kalian untuk selamanya dan semoga cita2 kalian semua tercapai amin,,,,, dan cukup sekian cerita dari saya ini dan terima kasih,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar